Perhatikan Susu Yang Cocok Buat buah Hati Anda

Manfaat Susu.

Manfaat susu
untuk sang buah hati sangatlah penting. Dengan mengkonsumsi susu maka balita akan mendapatkan kandungan nutrisi yang di butuhkan oleh tubuhnya, dengan mengkonsumsi susu maka seorang balita akan tumbuh sehat dan cerdas, dan tentu hal ini yang paling di harapkan oleh semua orang tua.

Untuk mendapatkan seorang anak yang tumbuh sehat dan cerdas, maka anda dapat memberikan susu untuk sang buah hati. Untuk mengetahui seberapa pentingnya manfaat susu, mari simak beberapa manfaat susu berikut ini agar anda dapat mengetahui fungsi dan manfaat nutrisi yang ada di kandungan susu:

Manfaat susu untuk kesehatan sang balita

1. Tulang jadi Kuat
Kandungan Nutrisi yang ada pada Susu kalsium tinggi. sangat baik untuk kesehatan gigi dan tulang si buah hati anda, Susu juga memp[unyai kandungan separti magnesium, protein, fosfor, biasakan anak anda atau si buah hati anda mengkonsumsi susu sejak dini yang berguna untuk kesehatan  balita anda.
Baca juga : Paduan ibu menyusui

2. Menghindari Terjadinya Obesitas 


Obesitas atau di sebut juga kegemukan, kegemukan  yang bisa anda cegah dengan mengkonsumsi susu secara teratur dan sesuai aturan pada balita anda.

3. Terhindar dari diabetes tipe 2

Manfaat susu juga dapat menghindari seorang balita dari penyakit diabetes tipe 2. Berikanah para balita susu yang rendah lemak, sehingga mareka akan terhindar dari penyakit diabetes tipe 2. Kandungan kalsium dan juga magnesiu yang terdapat di dalam susu mampu mampu mencegah terjadinya diabetes.

4. Dapat mendukung pertumbuhan otak balita

Otak membutuh nutrisi untuk berkembang, di sini susu sangat berperan penting untuk pertumbuhan otak, sehingga untuk seorang balita wajib di beri susu agar mereka tumbuh cerdas.


Untuk anda yang memiliki balita, maka segeralah memberikan susu untuk mereka, karena dengan demikian mereka dapat tumbuh sehat, dan juga cerdas seperti apa yang anda inginkan sebagai orang tua. Tadi adalah beberapa manfaat susu untuk kesehatan tubuh balita, dan masih terdapat banyak lagi manfaat susu lainnya.

Semoga dengan membaca artikel ini anda  bisa tergugah, lebih memperhatikan kesehantan buah hati anda agar lebih sehat dan lincah. Untuk informasi Lebih Detail tentang produk Agen Susu Murah / Toko Susu Murah di jakarta timur anda bisa hubungi kami Di alamat yang tersedia agar lebih jelas.

0 comments :